Grand Shamaya kota Surabaya

Surabaya kini tengah menjadi pusat perhatian bagi banyak orang.


Hmmm. Surabaya kini menjadi pusat perhatian bagi banyak orang, kira kira apa yah yang membuat kota ini bisa menjadi pusat perhatian...?

Ada apa dengan kota ini sehingga menjadi pusat perhatian oleh banyak orang...?

Kali ini kami.
memberikan informasi kepada kalian semua, Kenapa, Mengapa, Siapa Dan oh di manaaaaaaa😫😫😫 hehehe 🤭🤭.

Mari kita simak kutipan di bawah ini.

Mungkin sebagian masyarakat Indonesia. Sudah Tidak asing lagi dengan PT PP Property Tbk. Mungkin juga ada yang belum tahu sama sekali dengan PT PP Property Tbk ini.

Nah bagi yang belum tahu PT PP Property Tbk itu apa ? Dan bergerak di bidang apa ?

Yok i serius dalam membaca.

PT PP Property Tbk yang merupakan anak perusahaan dari PT PP (Persero) Tbk, yaitu perusahaan Badan Usaha Milik Negara B U M N yang telah berpengalaman di bidang jasa kontruksi, Realti dan Property, EPC, dan Investasi sejak tahun 1953.
Yang kini fokus mengelola beragam portofolio perumahan, perkantoran, apartemen serta ritel dan komersial di sektor industri Property di Indonesia.

PT PP Property Tbk didirikan Tahun 2013 sesuai Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.18 tanggal 12 Desember 2013 dibuat dihadapan Ir. Nanette Cahyanie Handari Adi Warsito, S.H.
Yang telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU-04852.AH.01.01.Tahun 2014 tanggal 5 Februari 2014.
PP Property yang merupakan pemisahan divisi Property dari PT PP (Persero) Tbk, yang telah ada sejak tahun 1991.

PT PP Property Tbk memiliki Tiga unit Bisnis, yaitu Komersial, Residensial dan Hotel. 

Yuuppsss, lanjut ke kota Surabaya.
Penasaran kan apa yang membuat PT PP Property Tbk menjadikan kota Surabaya jadi pusat perhatian oleh banyak orang.

Ini dia jawabannya.


Grand Shamaya.
Grand Shamaya adalah Property Apartemen premium yang di persembahkan oleh PT PP Property Tbk di pusat Kota Surabaya.

Grand Shamaya dibangun di atas area seluas 1,6 ha dan berlokasi di segitiga emas kota Surabaya, dirancang dengan memadukan desain eksterior yang ikonik dengan lanskap yang terinspirasi dari alam. Grand Shamaya hadir dengan konsep Luxury Resort dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional yang dipadukan sempurna dengan unsur-unsur alam disekelilingnya. Tidak hanya suasana alam yang dapat anda rasakan, tetapi juga nuansa kemewahan dari setiap fasilitas yang akan menyempurnakan kualitas Grand Shamaya sebagai hunian ideal di tengah kota.

Kedatangan anda di Lobby Grand Shamaya akan disambut dengan pemandangan Thematic Garden yang asri nan menyejukkan, serta gemercik air dari Water Fall yang berpadu dengan kicauan burung yang menenangkan. Untuk menunjang komunikasi digital anda, tersedia pula teknologi Smart Home System dengan jaringan Fiber Optic yang memberikan banyak maanfaat bagi para penghuni. Lalu tersedia pula Solar Protection Layer Glass yang dapat me-reduce sinar matahari agar lingkungan di kawasan Grand Shamaya tetap terasa sejuk dan menyenangkan.

Melalui proyek Grand Shamaya, PP Property menghadirkan apartemen premium di pusat Kota Surabaya. Grand Shamaya sebagai masterpiece project persembahan PP Property merupakan jawaban dari hasil riset dan diskusi panjang yang turut melibatkan konsultan-konsultan kelas dunia Dan Grand Shamaya ditargetkan akan menjadi satu-satunya icon residential termegah di pusat kota Surabaya. Tidak hanya sebagai hunian, Grand Shamaya juga hadir untuk memberikan kebahagiaan lahir dan batin dengan menghadirkan berbagai high value di kehidupan para penghuni.

Nah itu dia yang membuat kota Surabaya sekarang ini menjadi pusat perhatian oleh banyak orang.

Mungkin sampai di sini info mengenai kota Surabaya dan Grand Shamaya Apartemen premium yang di persembahkan Oleh PT PP Property Tbk.


Price and availability information for the Grand Shamaya unit. please contact us at the number:
+62 823-5362-7311

Sekian dan terimakasih.
Jangan lupa like, komentar dan share ya.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

The point kota Pontianak Kalimantan barat Indonesia.

Green River View Tanjung Bunga Kota Makassar.

Residensial Green River View